Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perlindungan hukum merek terkenal untuk barang dan/atau jasa tidak sejenis dalam hukum merek Indonesia / penulis, Dr. Rahmi Mulyati, S.H.,M.H.
Pengarang Rahmi Mulyati, 1959- 1959- 1959- Rahmi Mulyati, (penulis)
(penulis)
(penulis)
(Rahmi Mulyati,)
EDISI Cetakan ke-1, Juli 2023
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2023
Copyright © 2023
Deskripsi Fisik xviii, 324 halaman ;21 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-384-441-3
Subjek Hukum Dagang
Merek dagang
Abstrak Merek dalam dunia bisnis memiliki arti yang penting karena merupakan salah satu faktor yang berperan datam citra organisasi atau perusahaan. Merek yang terkenal tak jarang "dibajak" atau dipakai secara tidak sah menurut hukum oleh produk lain yang sejenis maupun yang tak sejenis. Undang-undang yang melindungi aspek kepentingan ini telah ada, namun demikian dalam kenyataannya masih saja terjadi penggunaan merek yang melanggar aturan hukum. Penulis dalam konteks ini memberikan berbagai pengetahuan dan wawasan penting mengenai persoalan tersebut. Buku ini menjadi lebih menarik karena juga menyertakan pembahasan contoh kasus aktual untuk memudahkan pembaca memahami materi yang disampaikan di dalam buku ini. Oleh karena itu, buku ini dapat memberikan manfaat kepada semua pembaca baik terhadap para hakim maupun terhadap para penegak hukum. Di samping itu, buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pemecahan permasalahan hukum berkaitan dengan perlindungan merek terkenal untuk barang/jasa tidak sejenis. baik untuk pengembangan ilmu hukum maupun untuk membantu penyelesaian perkara.
Catatan Bibliografi : halaman 311-320
Daftar Isi
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Merek (Terkenal)
Bab 3 Pengklarifikasian Barang dan Jasa
Bab 4 Perlindungan Hukum Terhdap Merek Terkenal Untuk Barang dan Jasa Yang Tidak Sejenis
Bab 5 Pengaturan Perlindungan Merek Terkenal Untuk Barang Tidak Sejenis Dalam Peraturan Perundang-Undangan Indonesia
Bab 6 Perbandingan Pengaturan Perlindungan Hukum Merek Terkenal Untuk Barang Tidak Sejenis di Beberapa Negara
Bab 7 Implementasi Peraturan Perlindungan Hukum Merek Terkenal Untuk Barang Tidak Sejenis : Studi Kasus
Bab 8 Peraturan Indeal Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal Untuk Barang/jasaTidak Sejenis
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
18940/RT/2025 346.048 8 RAH p Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
18941/RT/2025 346.048 8 RAH p Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001117910
005 20250410031844
006 a#################
007 $a Teks
008 250310t2023####jki####g############ind##
020 # # $a 978-623-384-441-3
035 # # $a 0010-0425000011
040 # # $a SSPDPAL$b ind$e rda
041 # # $a ind
082 0 4 $a 346.048 8$2 [23]
084 # # $a 346.048 8 RAH p
100 0 # $a Rahmi Mulyati, $d 1959- $e penulis$d Rahmi Mulyati, $d 1959- $e penulis$e Rahmi Mulyati, $d 1959- $e penulis
245 0 0 $a Perlindungan hukum merek terkenal untuk barang dan/atau jasa tidak sejenis dalam hukum merek Indonesia /$c penulis, Dr. Rahmi Mulyati, S.H.,M.H.
250 # # $a Cetakan ke-1, Juli 2023
264 # 4 $a Copyright © 2023
264 # 0 $a Jakarta :$b Kencana,$c 2023
300 # # $a xviii, 324 halaman ; $c 21 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 311-320
505 0 # $a Daftar Isi-- Bab 1 Pendahuluan-- Bab 2 Merek (Terkenal)-- Bab 3 Pengklarifikasian Barang dan Jasa-- Bab 4 Perlindungan Hukum Terhdap Merek Terkenal Untuk Barang dan Jasa Yang Tidak Sejenis-- Bab 5 Pengaturan Perlindungan Merek Terkenal Untuk Barang Tidak Sejenis Dalam Peraturan Perundang-Undangan Indonesia-- Bab 6 Perbandingan Pengaturan Perlindungan Hukum Merek Terkenal Untuk Barang Tidak Sejenis di Beberapa Negara-- Bab 7 Implementasi Peraturan Perlindungan Hukum Merek Terkenal Untuk Barang Tidak Sejenis : Studi Kasus-- Bab 8 Peraturan Indeal Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal Untuk Barang/jasaTidak Sejenis
520 2 # $a Merek dalam dunia bisnis memiliki arti yang penting karena merupakan salah satu faktor yang berperan datam citra organisasi atau perusahaan. Merek yang terkenal tak jarang "dibajak" atau dipakai secara tidak sah menurut hukum oleh produk lain yang sejenis maupun yang tak sejenis. Undang-undang yang melindungi aspek kepentingan ini telah ada, namun demikian dalam kenyataannya masih saja terjadi penggunaan merek yang melanggar aturan hukum. Penulis dalam konteks ini memberikan berbagai pengetahuan dan wawasan penting mengenai persoalan tersebut. Buku ini menjadi lebih menarik karena juga menyertakan pembahasan contoh kasus aktual untuk memudahkan pembaca memahami materi yang disampaikan di dalam buku ini. Oleh karena itu, buku ini dapat memberikan manfaat kepada semua pembaca baik terhadap para hakim maupun terhadap para penegak hukum. Di samping itu, buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pemecahan permasalahan hukum berkaitan dengan perlindungan merek terkenal untuk barang/jasa tidak sejenis. baik untuk pengembangan ilmu hukum maupun untuk membantu penyelesaian perkara.
521 4 # $a Praktisi Hukum, Umum
650 # 4 $a Hukum Dagang
650 # 4 $a Merek dagang
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 18940/RT/2025
990 # # $a 18941/RT/2025
Content Unduh katalog