Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pedoman model pengembangan diri : untuk peserta didik di sekolah / madrasah / penulis, Zainal Aqib ; editor, Dewani H.
Pengarang Zainal Aqib, (penulis)
(penulis)
(Zainal Aqib,)
Dewani H, (editor)
EDISI Edisi I, Cetakan I: 2022
Penerbitan Yogyakarta : ANDI, 2022
Hak Cipta © 2022 pada Penulis
Deskripsi Fisik vi, 170 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-01-3006-9
978-623-01-3007-6 (PDF)
Subjek Pendidikan, Konseling 2. Anak -- Bimbingan dan penyuluhan 3. Psikologi pendidikan
Anak -- Bimbingan dan penyuluhan
Psikologi pendidikan
Abstrak Manusia sebagai makhluk sosial yang educable perlu mendapatkan pendidikan dan bimbingan untuk menjadikannya manusia dewasa dan mandiri Manusia juga makhluk unik yang berbeda antara satu dan lainnya dalam berbagai hal Pengembangan diri dalam struktur kurikulum merupakan fokus yang berkesinambungan dari sasaran program bimbingan dan konseling dan kegiatan ekstrakurikuler. Salah satu tugas Pusat Kurikulum adalah mengembangkan model-model kurikulum berdiversifikasi sebagai bahan pertimbangan bagi BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) untuk dapat menetapkan model-model kurikulum. Salah satu model adalah Model Pengembangan Diri Peserta Didik. Model ini memberi contoh bagi guru di sekolah/madrasah untuk menyusun program dan pelaksanaan kegiatan serta penilaiannya. Buku ini disusun sebagai pedoman bagi guru utamanya konselor, untuk
Catatan Daftar Isi
A. Pendahuluan
B. Struktur Program Pengembangan Diri
C. Pengembangan Diri Memalui Bimbingan dan Konseling
D. Pengembangan Diri Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler
E. Pengelolaan Kegiatan Pengembangan Diri
F. Perangkat Pelayanan Pengembangan Diri
Daftar Pustaka
Lampiran
Tentang Penulis
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
18241/HD/2024 370.15 ZAI p Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001117424
005 20241209030434
007 ta
008 230523s2022####yoia###g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-01-3006-9
020 # # $a 978-623-01-3007-6 (PDF)
035 # # $a 0010-1124000110
040 # # $a SSPDPAL$b ind$e rda
041 0 # $a ind
082 0 4 $a 370.15$2 [23]
084 # # $a 370.15 ZAI p
100 0 # $a Zainal Aqib, $e penulis$e Zainal Aqib, $e penulis
245 1 0 $a Pedoman model pengembangan diri : $b untuk peserta didik di sekolah / madrasah /$c penulis, Zainal Aqib ; editor, Dewani H.
250 # # $a Edisi I, Cetakan I: 2022
264 # 4 $a Hak Cipta © 2022 pada Penulis
264 # 0 $a Yogyakarta :$b ANDI,$c 2022
300 # # $a vi, 170 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
505 0 # $a Daftar Isi-- A. Pendahuluan -- B. Struktur Program Pengembangan Diri-- C. Pengembangan Diri Memalui Bimbingan dan Konseling-- D. Pengembangan Diri Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler-- E. Pengelolaan Kegiatan Pengembangan Diri-- F. Perangkat Pelayanan Pengembangan Diri-- Daftar Pustaka-- Lampiran-- Tentang Penulis
520 2 # $a Manusia sebagai makhluk sosial yang educable perlu mendapatkan pendidikan dan bimbingan untuk menjadikannya manusia dewasa dan mandiri Manusia juga makhluk unik yang berbeda antara satu dan lainnya dalam berbagai hal Pengembangan diri dalam struktur kurikulum merupakan fokus yang berkesinambungan dari sasaran program bimbingan dan konseling dan kegiatan ekstrakurikuler. Salah satu tugas Pusat Kurikulum adalah mengembangkan model-model kurikulum berdiversifikasi sebagai bahan pertimbangan bagi BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) untuk dapat menetapkan model-model kurikulum. Salah satu model adalah Model Pengembangan Diri Peserta Didik. Model ini memberi contoh bagi guru di sekolah/madrasah untuk menyusun program dan pelaksanaan kegiatan serta penilaiannya. Buku ini disusun sebagai pedoman bagi guru utamanya konselor, untuk
521 4 # $a Umum
650 # 4 $a Anak -- Bimbingan dan penyuluhan
650 # 4 $a Pendidikan, Konseling 2. Anak -- Bimbingan dan penyuluhan 3. Psikologi pendidikan
650 # 4 $a Psikologi pendidikan
700 0 # $a Dewani H,$e editor
850 # # $a SSPDPAl
990 # # $a 18241/HD/2024
Content Unduh katalog