
Judul | Dasar-dasar evaluasi pendidikan, / penulis, Prof. Dr. Suharsimi Arikunto; editor, Restu Damayanti |
Pengarang | Suharsimi Arikunto, 1937- 1937- 1937- Suharsimi Arikunto, (Penulis) (Penulis) (Penulis) (Suharsimi Arikunto,) Restu Damayanti, (editor) |
EDISI | Edisi Kedua, Cetakan Pertama, Juli 2012 |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2012 |
Deskripsi Fisik | x, 344 halaman :ilustrasi ;23 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-602-217-257-4 |
Subjek | Pendidikan-- Evaluasi |
Abstrak | Buku ini dihadirkan untuk membantu para guru atau calon guru dalam proses belajar mengajar dan mengetahui hasil akhir yang dicapai dari kegiatan pembelajaran. Dengan demikian, targat atau tujuan pembelajaran akan diperoleh. Penulisan buku ini bertujuan untuk membantu memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada calon guru maupun para guru sebagai pedoman dalam bekerja. Dilengkapi dengan pertanyaan untuk evaluasi di setiap akhirbab untuk mengarahkan konsentrasi pembaca pada pada beberapa pokok yang penting pada bab itu, sekaligus menghubungkannya dengan praktik. |
Catatan | Bibliografi : halaman 343 - 344 Daftar Isi BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 SUBJEK DAN SASARAN EVALUASI BAB 3 PRINSIP DAN ALAT EVALUASI BAB 4 MASALAH TES BAB 5 VALIDITAS BAB 6 RELIABILITAS BAB 7 TAKSONOMI BAB 8 TUJUAN INSTRUKSIONAL BAB 9 TES STANDAR DAN TES BUATAN GURU BAB 10 PENYUSUNAN TES BAB 11 TES TERTULIS UNTUK PRESTASI BELAJAR BAB 12 TABEL SPESIFIKASI BAB 13 MENGANALISIS HASIL TES BAB 14 MODEL PENELITIAN KELAS BAB 15 MENSKOR DAN MENILAI BAB 16 MENGOLAH NILAI BAB 17 KEDUDUKAN SISWA DALAM KELOMPOK BAB 18 MENCARI NILAI AKHIR BAB 19 MEMBUAT LAPORAN BAB 20 EVALUASI PROGRAM PENGAJARAN KEPUSTAKAAN |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
13942/HD/2023 | 371.261 SUH d | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000001115664 | ||
005 | 20230912051046 | ||
007 | ta | ||
008 | 230911s2012####jkia###g#a########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-217-257-4 |
035 | # | # | $a 0010-0923000025 |
040 | # | # | $a SSPDPAL$b Ind$c rda |
041 | 1 | # | $a ind |
082 | 0 | 4 | $a 371.261$2 [23] |
084 | # | # | $a 371.261 SUH d |
100 | 0 | # | $a Suharsimi Arikunto, $d 1937- $e Penulis$d Suharsimi Arikunto, $d 1937- $e Penulis$e Suharsimi Arikunto, $d 1937- $e Penulis |
245 | 1 | 0 | $a Dasar-dasar evaluasi pendidikan, /$c penulis, Prof. Dr. Suharsimi Arikunto; editor, Restu Damayanti |
250 | # | # | $a Edisi Kedua, Cetakan Pertama, Juli 2012 |
264 | # | 0 | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2012 |
300 | # | # | $a x, 344 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a Bibliografi : halaman 343 - 344 |
505 | # | # | $a Daftar Isi-- BAB 1 PENDAHULUAN-- BAB 2 SUBJEK DAN SASARAN EVALUASI-- BAB 3 PRINSIP DAN ALAT EVALUASI-- BAB 4 MASALAH TES-- BAB 5 VALIDITAS-- BAB 6 RELIABILITAS-- BAB 7 TAKSONOMI-- BAB 8 TUJUAN INSTRUKSIONAL-- BAB 9 TES STANDAR DAN TES BUATAN GURU-- BAB 10 PENYUSUNAN TES-- BAB 11 TES TERTULIS UNTUK PRESTASI BELAJAR-- BAB 12 TABEL SPESIFIKASI-- BAB 13 MENGANALISIS HASIL TES-- BAB 14 MODEL PENELITIAN KELAS-- BAB 15 MENSKOR DAN MENILAI-- BAB 16 MENGOLAH NILAI-- BAB 17 KEDUDUKAN SISWA DALAM KELOMPOK-- BAB 18 MENCARI NILAI AKHIR-- BAB 19 MEMBUAT LAPORAN-- BAB 20 EVALUASI PROGRAM PENGAJARAN-- KEPUSTAKAAN |
520 | # | # | $a Buku ini dihadirkan untuk membantu para guru atau calon guru dalam proses belajar mengajar dan mengetahui hasil akhir yang dicapai dari kegiatan pembelajaran. Dengan demikian, targat atau tujuan pembelajaran akan diperoleh. Penulisan buku ini bertujuan untuk membantu memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada calon guru maupun para guru sebagai pedoman dalam bekerja. Dilengkapi dengan pertanyaan untuk evaluasi di setiap akhirbab untuk mengarahkan konsentrasi pembaca pada pada beberapa pokok yang penting pada bab itu, sekaligus menghubungkannya dengan praktik. |
521 | # | # | $a Umum |
650 | # | 4 | $a Pendidikan--$x Evaluasi |
700 | 0 | # | $a Restu Damayanti,$e editor |
850 | # | # | $a SSPDPAL |
990 | # | # | $a 13942/HD/2023 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :