Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dasar-dasar evaluasi pendidikan, / penulis, Prof. Dr. Suharsimi Arikunto; editor, Restu Damayanti
Pengarang Suharsimi Arikunto, 1937- 1937- 1937- Suharsimi Arikunto, (Penulis)
(Penulis)
(Penulis)
(Suharsimi Arikunto,)
Restu Damayanti, (editor)
EDISI Edisi Kedua, Cetakan Pertama, Juli 2012
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2012
Deskripsi Fisik x, 344 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-217-257-4
Subjek Pendidikan-- Evaluasi
Abstrak Buku ini dihadirkan untuk membantu para guru atau calon guru dalam proses belajar mengajar dan mengetahui hasil akhir yang dicapai dari kegiatan pembelajaran. Dengan demikian, targat atau tujuan pembelajaran akan diperoleh. Penulisan buku ini bertujuan untuk membantu memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada calon guru maupun para guru sebagai pedoman dalam bekerja. Dilengkapi dengan pertanyaan untuk evaluasi di setiap akhirbab untuk mengarahkan konsentrasi pembaca pada pada beberapa pokok yang penting pada bab itu, sekaligus menghubungkannya dengan praktik.
Catatan Bibliografi : halaman 343 - 344
Daftar Isi
BAB 1 PENDAHULUAN
BAB 2 SUBJEK DAN SASARAN EVALUASI
BAB 3 PRINSIP DAN ALAT EVALUASI
BAB 4 MASALAH TES
BAB 5 VALIDITAS
BAB 6 RELIABILITAS
BAB 7 TAKSONOMI
BAB 8 TUJUAN INSTRUKSIONAL
BAB 9 TES STANDAR DAN TES BUATAN GURU
BAB 10 PENYUSUNAN TES
BAB 11 TES TERTULIS UNTUK PRESTASI BELAJAR
BAB 12 TABEL SPESIFIKASI
BAB 13 MENGANALISIS HASIL TES
BAB 14 MODEL PENELITIAN KELAS
BAB 15 MENSKOR DAN MENILAI
BAB 16 MENGOLAH NILAI
BAB 17 KEDUDUKAN SISWA DALAM KELOMPOK
BAB 18 MENCARI NILAI AKHIR
BAB 19 MEMBUAT LAPORAN
BAB 20 EVALUASI PROGRAM PENGAJARAN
KEPUSTAKAAN
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
13942/HD/2023 371.261 SUH d Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001115664
005 20230912051046
007 ta
008 230911s2012####jkia###g#a########|#ind##
020 # # $a 978-602-217-257-4
035 # # $a 0010-0923000025
040 # # $a SSPDPAL$b Ind$c rda
041 1 # $a ind
082 0 4 $a 371.261$2 [23]
084 # # $a 371.261 SUH d
100 0 # $a Suharsimi Arikunto, $d 1937- $e Penulis$d Suharsimi Arikunto, $d 1937- $e Penulis$e Suharsimi Arikunto, $d 1937- $e Penulis
245 1 0 $a Dasar-dasar evaluasi pendidikan, /$c penulis, Prof. Dr. Suharsimi Arikunto; editor, Restu Damayanti
250 # # $a Edisi Kedua, Cetakan Pertama, Juli 2012
264 # 0 $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2012
300 # # $a x, 344 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 343 - 344
505 # # $a Daftar Isi-- BAB 1 PENDAHULUAN-- BAB 2 SUBJEK DAN SASARAN EVALUASI-- BAB 3 PRINSIP DAN ALAT EVALUASI-- BAB 4 MASALAH TES-- BAB 5 VALIDITAS-- BAB 6 RELIABILITAS-- BAB 7 TAKSONOMI-- BAB 8 TUJUAN INSTRUKSIONAL-- BAB 9 TES STANDAR DAN TES BUATAN GURU-- BAB 10 PENYUSUNAN TES-- BAB 11 TES TERTULIS UNTUK PRESTASI BELAJAR-- BAB 12 TABEL SPESIFIKASI-- BAB 13 MENGANALISIS HASIL TES-- BAB 14 MODEL PENELITIAN KELAS-- BAB 15 MENSKOR DAN MENILAI-- BAB 16 MENGOLAH NILAI-- BAB 17 KEDUDUKAN SISWA DALAM KELOMPOK-- BAB 18 MENCARI NILAI AKHIR-- BAB 19 MEMBUAT LAPORAN-- BAB 20 EVALUASI PROGRAM PENGAJARAN-- KEPUSTAKAAN
520 # # $a Buku ini dihadirkan untuk membantu para guru atau calon guru dalam proses belajar mengajar dan mengetahui hasil akhir yang dicapai dari kegiatan pembelajaran. Dengan demikian, targat atau tujuan pembelajaran akan diperoleh. Penulisan buku ini bertujuan untuk membantu memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada calon guru maupun para guru sebagai pedoman dalam bekerja. Dilengkapi dengan pertanyaan untuk evaluasi di setiap akhirbab untuk mengarahkan konsentrasi pembaca pada pada beberapa pokok yang penting pada bab itu, sekaligus menghubungkannya dengan praktik.
521 # # $a Umum
650 # 4 $a Pendidikan--$x Evaluasi
700 0 # $a Restu Damayanti,$e editor
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 13942/HD/2023
Content Unduh katalog