Cite This        Tampung        Export Record
Judul 150 brand awareness ideas : metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek / Akmal Musyadat Cholil ; penyunting, Fira Husaini
Pengarang Akmal Musyadat Cholil, (Akmal Musyadat Cholil,)
(penulis)
(penulis)
Fira Husaini, (penyunting)
EDISI Cetakan ketiga : November 2022
Penerbitan Yogyakarta : Quadrant, 2022
© Akmal Musyadat Cholil
Deskripsi Fisik vi, 362 halaman :ilustrasi ;20 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-244-229-0
Subjek Merek dagang
Pemasaran
Pemasaran jarak jauh
Abstrak Seiring cepatnya perkembangan teknologi informasi, kesan atau pesan dari suatu perusahaan, organisasi, maupun individu makin cepat menyebar secepat ke semua lapisan masyarakat. Berbagai perusahaan yang gencar mempromosikan produk mereka pasti tidak ketinggalan untuk berkampanye melalui berbagai platform canggih. Akan tetapi, banyak kompetitor yang akan selalu membayang-bayangi Anda dalam membangun citra baik kepada masyarakat. Dalam buku ini akan menjawab permasalahan tersebut. Melalui analisis lokapasar dan kajian pustaka, penulis menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang sangat kompetitif di era serba cepat ini. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan atau individu merupakan hal penting yang harus dikedepankan karena merupakan kunci utama dalam pengenalan merek produk kepada calon pelanggan. Melalui strategi pemasaran dan pemerekan yang tepat, terdapat 150 ide dalam mewujudkan kesadaran merk ke seluruh lapisan konsumen secara online maupun offline yang dapat memberikan keuntungan dan kesuksesan bisnis.
Catatan Bibliografi : halaman 354-361
BAB1 KESADARAN MEREK MELALUI MARKETING
BAB II RISET DAN KONSEP MARKETING
BAB IIIDIGITAL MARKETING
BAB V MODERN BRANDING IDEAS
BAB VI STRATEGI BRANDING PERUSAHAAN - PERUSAHAAN BESAR
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
12838/RT/2023 658.827 AKM s Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
12839/RT/2023 658.827 AKM s Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001115401
005 20230626020510
007 ta
008 230621r2022####xx#a###g############ind##
020 # # $a 978-623-244-229-0
035 # # $a 0010-0623000089
040 # # $a SSPDPAL$b ind$e rda
041 0 # $a ind
082 0 4 $a 658.827$2 [23]
084 # # $a 658.827 AKM s
100 0 # $a Akmal Musyadat Cholil, $e penulis$e Akmal Musyadat Cholil, $e penulis
245 # 0 $a 150 brand awareness ideas : $b metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek /$c Akmal Musyadat Cholil ; penyunting, Fira Husaini
250 # # $a Cetakan ketiga : November 2022
264 # 0 $a Yogyakarta :$b Quadrant,$c 2022
264 # # $a © Akmal Musyadat Cholil
300 # # $a vi, 362 halaman : $b ilustrasi ; $c 20 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 354-361
505 # # $a BAB1 KESADARAN MEREK MELALUI MARKETING--BAB II RISET DAN KONSEP MARKETING--BAB IIIDIGITAL MARKETING--BAB V MODERN BRANDING IDEAS--BAB VI STRATEGI BRANDING PERUSAHAAN - PERUSAHAAN BESAR
520 2 # $a Seiring cepatnya perkembangan teknologi informasi, kesan atau pesan dari suatu perusahaan, organisasi, maupun individu makin cepat menyebar secepat ke semua lapisan masyarakat. Berbagai perusahaan yang gencar mempromosikan produk mereka pasti tidak ketinggalan untuk berkampanye melalui berbagai platform canggih. Akan tetapi, banyak kompetitor yang akan selalu membayang-bayangi Anda dalam membangun citra baik kepada masyarakat. Dalam buku ini akan menjawab permasalahan tersebut. Melalui analisis lokapasar dan kajian pustaka, penulis menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang sangat kompetitif di era serba cepat ini. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan atau individu merupakan hal penting yang harus dikedepankan karena merupakan kunci utama dalam pengenalan merek produk kepada calon pelanggan. Melalui strategi pemasaran dan pemerekan yang tepat, terdapat 150 ide dalam mewujudkan kesadaran merk ke seluruh lapisan konsumen secara online maupun offline yang dapat memberikan keuntungan dan kesuksesan bisnis.
521 # # $a Umum
650 # 4 $a Merek dagang
650 # 4 $a Pemasaran
650 # 4 $a Pemasaran jarak jauh
700 # # $a Fira Husaini,$e penyunting
740 # # $a Metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 12838/RT/2023
990 # # $a 12839/RT/2023
Content Unduh katalog