Cite This        Tampung        Export Record
Judul Digital marketing : revolusi pemasaran tradisional menuju masa depan (Disertai contoh praktik iklan berbayar di media massa sosial) / penulis, Andi Yulianto, S.Si. MM., Dr. Roby Setiadi, S.Kom.,MM.; editor, Dr. Retno Setiadi, S.Kom.MM.
Pengarang Andi Yulianto, 1981 1981 1981 1981 Andi Yulianto, (Andi Yulianto,)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
Roby Setiadi, (penulis)
Retno Setiowati, (editor)
EDISI Cetakan pertama, 2022
Penerbitan Yogjakarta : Gosyen Publishing, 2022
© Gosyen Publishing 2022
Deskripsi Fisik x, 141 halaman ;20 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-6913-11-6
Subjek Pemasaran Jarak Jauh
Abstrak Buku ini membahas tentang pemasaran melalui media digital sebagai salah satu strategi perusahaan dalam menjalankan usahanya. hal ini disebabkan pergeseran budaya masyarakat karena pengaruh internet dan media sosial sehingga teknik pemasaran dengan model iklan ini dirasakan sangat sesuai pada masa sekarang.
Catatan Bibliografi : halaman 139-141
01. Konsep Pemasaran
02. Peralihan Strategi Pemasaran
03. Sistem Informasi Pemasaran
04. Segmenting, Targeting dan Positioning
05. Produk
06. Pemasaran Online
07. Riset Pemasaran Media Sosial dan Internet.
Indeks
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
12149/RT/2023 658.872 AND d Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
12150/RT/2023 658.872 AND d Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
12151/RT/2023 658.872 AND d Baca di tempat Perpustakaan Provinsi - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001115166
005 20230606070454
007 ta
008 230331s2022####yoia###g########1###ind##
020 # # $a 978-623-6913-11-6
035 # # $a 0010-0523000069
040 # # $a SSPDPAL$b ind$e rda
041 1 # $a Ind
082 0 4 $a 658.872$2 [23]
084 # # $a 658.872 AND d
100 0 # $a Andi Yulianto, $d 1981 $e penulis$$d Andi Yulianto, $d 1981 $e penulis$$e Andi Yulianto, $d 1981 $e penulis$$0 Andi Yulianto, $d 1981 $e penulis$
245 1 0 $a Digital marketing : $b revolusi pemasaran tradisional menuju masa depan (Disertai contoh praktik iklan berbayar di media massa sosial) /$c penulis, Andi Yulianto, S.Si. MM., Dr. Roby Setiadi, S.Kom.,MM.; editor, Dr. Retno Setiadi, S.Kom.MM.
250 # # $a Cetakan pertama, 2022
264 # 0 $a Yogjakarta :$b Gosyen Publishing,$c 2022
264 # 4 $a © Gosyen Publishing 2022
300 # # $a x, 141 halaman ; $c 20 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Bibliografi : halaman 139-141
505 0 # $a 01. Konsep Pemasaran-- 02. Peralihan Strategi Pemasaran-- 03. Sistem Informasi Pemasaran-- 04. Segmenting, Targeting dan Positioning-- 05. Produk-- 06. Pemasaran Online-- 07. Riset Pemasaran Media Sosial dan Internet.
520 2 # $a Buku ini membahas tentang pemasaran melalui media digital sebagai salah satu strategi perusahaan dalam menjalankan usahanya. hal ini disebabkan pergeseran budaya masyarakat karena pengaruh internet dan media sosial sehingga teknik pemasaran dengan model iklan ini dirasakan sangat sesuai pada masa sekarang.
521 0 # $a Pelaku Usaha, Umum
650 # 4 $a Pemasaran Jarak Jauh
700 0 # $a Retno Setiowati,$e editor
700 0 # $a Roby Setiadi,$e penulis
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 12149/RT/2023
990 # # $a 12150/RT/2023
990 # # $a 12151/RT/2023
Content Unduh katalog