Cite This        Tampung        Export Record
Judul 99 Strategi branding di era 4.0 : kupas tuntas metode jitu, membangun citra baik, meyakinkan pelanggan, dan membangun kesadaran merek / penulis, Moh. Ainurrofiqin ; penyunting, Fira Husaini
Pengarang Ainurrofiqin, Moh (Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(Ainurrofiqin, Moh)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
Fira Husaini, (penyunting)
EDISI Cetakan pertama : Mei, 2021
Penerbitan Yogyakarta : Quadrant, 2021
© Moh. Ainurrofiqin
Deskripsi Fisik ix, 334 halaman :ilustrasi ;20 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-244-752-3
Subjek Merek dagang
Abstrak Buku ini akan membahas dasar-dasar branding, seperti branding dasar, proses branding, transformasi branding, strategi branding di era disrupsi, dan strategi branding untuk merek besar. Anda juga akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding di era disrupsi dengan cara yang tepat dan efektif. Buku ini kemudian menyajikan tidak hanya teori branding, tetapi juga studi kasus dari perusahaan-perusahaan besar. Selain itu, pembaca dapat memperoleh perspektif baru tentang taktik branding dan menerapkannya pada pertumbuhan perusahaannya.
Catatan Bibliografi : halaman 317 - 331
BAB I DASAR BARNDING
BAB II PROSES BRANDING
BAB II TRANSFORMASI BRANDING
BAB IV STRATEGI BRANDING PADA ERA DISTRIBUSI
BAB V STRATEGI BRANDING PERUSAHAAN DENGAN MERK BESAR
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
13522/RT/2023 658.82 AIN s Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
13523/RT/2023 658.82 AIN s Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001115063
005 20230412023900
007 ta
008 230412s2021####jtia###g############ind##
020 # # $a 978-623-244-752-3
035 # # $a 0010-0423000056
040 # # $a SSPDPAL$b ind$e rda
041 0 # $a ind
082 0 4 $a 658.82$2 [23]
084 # # $a 658.82 AIN s
100 0 # $a Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis
245 # 0 $a 99 Strategi branding di era 4.0 : $b kupas tuntas metode jitu, membangun citra baik, meyakinkan pelanggan, dan membangun kesadaran merek /$c penulis, Moh. Ainurrofiqin ; penyunting, Fira Husaini
250 # # $a Cetakan pertama : Mei, 2021
264 # 0 $a Yogyakarta :$b Quadrant,$c 2021
264 # # $a © Moh. Ainurrofiqin
300 # # $a ix, 334 halaman : $b ilustrasi ; $c 20 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 317 - 331
505 # # $a BAB I DASAR BARNDING--BAB II PROSES BRANDING--BAB II TRANSFORMASI BRANDING--BAB IV STRATEGI BRANDING PADA ERA DISTRIBUSI--BAB V STRATEGI BRANDING PERUSAHAAN DENGAN MERK BESAR
520 # # $a Buku ini akan membahas dasar-dasar branding, seperti branding dasar, proses branding, transformasi branding, strategi branding di era disrupsi, dan strategi branding untuk merek besar. Anda juga akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding di era disrupsi dengan cara yang tepat dan efektif. Buku ini kemudian menyajikan tidak hanya teori branding, tetapi juga studi kasus dari perusahaan-perusahaan besar. Selain itu, pembaca dapat memperoleh perspektif baru tentang taktik branding dan menerapkannya pada pertumbuhan perusahaannya.
521 # # $a Umum
650 # # $a Merek dagang
700 # # $a Fira Husaini,$e penyunting
740 # # $a kupas tuntas metode jitu, membangun citra baik, meyakinkan pelanggan, dan membangun kesadaran merek
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 13522/RT/2023
990 # # $a 13523/RT/2023
Content Unduh katalog