Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000001115063
|
005
|
|
|
20230412023900
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
230412s2021####jtia###g############ind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-623-244-752-3
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0423000056
|
040
|
#
|
#
|
$a SSPDPAL$b ind$e rda
|
041
|
0
|
#
|
$a ind
|
082
|
0
|
4
|
$a 658.82$2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 658.82 AIN s
|
100
|
0
|
#
|
$a Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis$e Ainurrofiqin, Moh $e penulis
|
245
|
#
|
0
|
$a 99 Strategi branding di era 4.0 : $b kupas tuntas metode jitu, membangun citra baik, meyakinkan pelanggan, dan membangun kesadaran merek /$c penulis, Moh. Ainurrofiqin ; penyunting, Fira Husaini
|
250
|
#
|
#
|
$a Cetakan pertama : Mei, 2021
|
264
|
#
|
0
|
$a Yogyakarta :$b Quadrant,$c 2021
|
264
|
#
|
#
|
$a © Moh. Ainurrofiqin
|
300
|
#
|
#
|
$a ix, 334 halaman : $b ilustrasi ; $c 20 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks$2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara$2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume$2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 317 - 331
|
505
|
#
|
#
|
$a BAB I DASAR BARNDING--BAB II PROSES BRANDING--BAB II TRANSFORMASI BRANDING--BAB IV STRATEGI BRANDING PADA ERA DISTRIBUSI--BAB V STRATEGI BRANDING PERUSAHAAN DENGAN MERK BESAR
|
520
|
#
|
#
|
$a Buku ini akan membahas dasar-dasar branding, seperti branding dasar, proses branding, transformasi branding, strategi branding di era disrupsi, dan strategi branding untuk merek besar. Anda juga akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding di era disrupsi dengan cara yang tepat dan efektif. Buku ini kemudian menyajikan tidak hanya teori branding, tetapi juga studi kasus dari perusahaan-perusahaan besar. Selain itu, pembaca dapat memperoleh perspektif baru tentang taktik branding dan menerapkannya pada pertumbuhan perusahaannya.
|
521
|
#
|
#
|
$a Umum
|
650
|
#
|
#
|
$a Merek dagang
|
700
|
#
|
#
|
$a Fira Husaini,$e penyunting
|
740
|
#
|
#
|
$a kupas tuntas metode jitu, membangun citra baik, meyakinkan pelanggan, dan membangun kesadaran merek
|
850
|
#
|
#
|
$a SSPDPAL
|
990
|
#
|
#
|
$a 13522/RT/2023
|
990
|
#
|
#
|
$a 13523/RT/2023
|