Cite This        Tampung        Export Record
Judul Komunikasi bisnis edisi kelima / penulis, Dr. Djoko Purwanto, MBA.; editor, Suryadi Saat
Pengarang Djoko Purwanto, (Djoko Purwanto,)
(Djoko Purwanto,)
(Djoko Purwanto,)
(Djoko Purwanto,)
(Djoko Purwanto,)
(Djoko Purwanto,)
(Djoko Purwanto,)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
Suryadi Saat, (editor)
EDISI Cetakan ke-3, Juni 2021
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2021
Hak cipta © 2019 pada penulis
Hak Terbit © pada penerbit
Deskripsi Fisik x, 462 halaman ;28 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-486-684-6
Subjek Komunikasi dalam bisnis
Manajemen dalam bisnis
Abstrak Buku ini adalah pengembangan dari buku Komunikasi Bisnis sebelumnya yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi internet yang kini dan nanti akan semakin semarak di tanah air. Karena itu pembahasan yang berkaitan dengan proses penulisan pesan-pesan bisnis, surat menyurat, penulisan laporan, penulisan tentang pekerjaan dan penulisan melalui media sosial juga dikembangkan didalam buku ini. perluasan bahasan dalam edisi kelima ini mencakup pemberian wawasan yang lebih luas kepada pencari kerja, atau yang telah bekerja dan ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasi serta bagi praktisi bisnis terutama para eksekutif atau manager segala level yang menginginkan wawasan kedepan untuk memahami bagaimana laporan bisnis yang baik, melakukan presentasi bisnis yang efektif an memanfaatkan teknologi internet untuk pengambilan keputusan.
Catatan Bibliografi : halaman 459 - 460
BAGIAN PERTAMA : Dasar-dasar bisnis
Bab 1 Memahami komunikasi bisnis
Bab 2 Komunikasi Antar pribadi
Bab 3 Komunikasi dalam organisasi
Bab 4 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya
BAGIAN KEDUA : Proses Penulisan Pesan-pesan Bisnis
Bab 5 Perencanaan Pesan-pesan Bisnis
Bab 6 Pengorganisasian Pesan-pesan Bisnis
Bab 7 Revisi Pesan-pesan bisnis
BAGIAN KETIGA : Komunikasi Melalui Surat
Bab 8 Penulisan Permintaan Pesan-pesan Rutin dan Positif
Bab 9 Penulisan Bad-News
Bab 10 Penulisan Pesan-pesan Persuasif
Bab 11 Penulisan Direct Request
Bab 12 Dasar-dasar Korespondensi Bisnis
BAGIAN KEEMPAT : Komunikasi tentang pekerjaan
Bab 13 Penulisan Surat Lamaran Kerja
Bab 14 Penulisan Resume
Bab 15 Wawancara Kerja
Bab 16 Presentasi Bisnis
Bab 17 Negoisasi
BAGIAN KELIMA : Komunikasi melalui LaporaN
Bab 18 Rapat Bisnis
Bab 19 Penulisan Laporan Bisnis
Bab 20 Penulisan Laporan Singkat
Bab 21 Penulisan Laporan Formal
BAGIAN KEENAM : Komunikasi melalui Media Teknologi Informasi
Bab 22 Komputer Personal dan Komunikasi Bisnis
Bab 23 Teknologi Penyimpanan data Elektronik dalam Komunikasi Bisnis
Bab 24 Konsep Dasar Internet
Bab 25 Surat Elektronik dan Media Sosial.
Indeks
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
13388/RT/2023 651.7 DJO k Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
13389/RT/2023 651.7 DJO k Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001115041
005 20230510104526
007 ta
008 230331s20192020jkia###g########1#0#ind##
020 # # $a 978-602-486-684-6
035 # # $a 0010-0423000034
040 # # $a SSPDPAL$b ind$e rda
041 0 # $a ind
082 0 4 $a 651.7$2 [23]
084 # # $a 651.7 DJO k
100 0 # $a Djoko Purwanto,$e penulis$e Djoko Purwanto,$e penulis$e Djoko Purwanto,$e penulis$e Djoko Purwanto,$e penulis$e Djoko Purwanto,$e penulis$e Djoko Purwanto,$e penulis$e Djoko Purwanto,$e penulis$e Djoko Purwanto,$e penulis
245 1 0 $a Komunikasi bisnis edisi kelima /$c penulis, Dr. Djoko Purwanto, MBA.; editor, Suryadi Saat
250 # # $a Cetakan ke-3, Juni 2021
264 # 4 $a Hak cipta © 2019 pada penulis
264 # 4 $a Hak Terbit © pada penerbit
264 # 0 $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2021
300 # # $a x, 462 halaman ; $c 28 cm
336 # # $a teks$2 rdaconten
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Bibliografi : halaman 459 - 460
505 0 # $a BAGIAN PERTAMA : Dasar-dasar bisnis-- Bab 1 Memahami komunikasi bisnis-- Bab 2 Komunikasi Antar pribadi-- Bab 3 Komunikasi dalam organisasi-- Bab 4 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya-- BAGIAN KEDUA : Proses Penulisan Pesan-pesan Bisnis-- Bab 5 Perencanaan Pesan-pesan Bisnis-- Bab 6 Pengorganisasian Pesan-pesan Bisnis-- Bab 7 Revisi Pesan-pesan bisnis-- BAGIAN KETIGA : Komunikasi Melalui Surat-- Bab 8 Penulisan Permintaan Pesan-pesan Rutin dan Positif-- Bab 9 Penulisan Bad-News-- Bab 10 Penulisan Pesan-pesan Persuasif-- Bab 11 Penulisan Direct Request-- Bab 12 Dasar-dasar Korespondensi Bisnis-- BAGIAN KEEMPAT : Komunikasi tentang pekerjaan-- Bab 13 Penulisan Surat Lamaran Kerja-- Bab 14 Penulisan Resume-- Bab 15 Wawancara Kerja-- Bab 16 Presentasi Bisnis-- Bab 17 Negoisasi-- BAGIAN KELIMA : Komunikasi melalui LaporaN-- Bab 18 Rapat Bisnis-- Bab 19 Penulisan Laporan Bisnis-- Bab 20 Penulisan Laporan Singkat-- Bab 21 Penulisan Laporan Formal-- BAGIAN KEENAM : Komunikasi melalui Media Teknologi Informasi-- Bab 22 Komputer Personal dan Komunikasi Bisnis-- Bab 23 Teknologi Penyimpanan data Elektronik dalam Komunikasi Bisnis-- Bab 24 Konsep Dasar Internet-- Bab 25 Surat Elektronik dan Media Sosial.
520 2 # $a Buku ini adalah pengembangan dari buku Komunikasi Bisnis sebelumnya yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi internet yang kini dan nanti akan semakin semarak di tanah air. Karena itu pembahasan yang berkaitan dengan proses penulisan pesan-pesan bisnis, surat menyurat, penulisan laporan, penulisan tentang pekerjaan dan penulisan melalui media sosial juga dikembangkan didalam buku ini. perluasan bahasan dalam edisi kelima ini mencakup pemberian wawasan yang lebih luas kepada pencari kerja, atau yang telah bekerja dan ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasi serta bagi praktisi bisnis terutama para eksekutif atau manager segala level yang menginginkan wawasan kedepan untuk memahami bagaimana laporan bisnis yang baik, melakukan presentasi bisnis yang efektif an memanfaatkan teknologi internet untuk pengambilan keputusan.
521 # # $a Umum, Mahasiswa
650 # 4 $a Komunikasi dalam bisnis
650 # 4 $a Manajemen dalam bisnis
700 0 # $a Suryadi Saat,$e editor
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 13388/RT/2023
990 # # $a 13389/RT/2023
Content Unduh katalog