Cite This        Tampung        Export Record
Judul Etika pelayanan publik sebuah pengantar / penulis, Dr. Philipus Ngorang, M.SI.. ; Editor, Yayat Sri Hayati
Pengarang Philipus Ngorang, (penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(Philipus Ngorang,)
(Philipus Ngorang,)
(Philipus Ngorang,)
Yayat Sri Hayati,
EDISI Cetakan ke-1, Januari 2020
Penerbitan Depok : Raja Grafindo Persada, 2020
Copyright © 2020 pada penulis
Deskripsi Fisik xii, 344 halaman ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-231-101-5
Subjek Pelayanan publik-- Manajemen-- Indonesia
Pegawai negeri-- Indonesia
Etika-- Pelayanan
Indonesia-- Politik dan pemerintahan
Abstrak Buku ini berisi hasil tinjauan dan refleksi penulis mengenai makna etika pelayanan publik, etika yang tidak hanya sebagai aturan norma, sistem nilai dan kode etik yang menuntun seseorang dalam melakukan tindakannya, tetapi juga bermakna sebagai filsafat yang merefleksi secara kritis aturan moral dan kode etik itu. Ketika etika sebagai refleksi kritis hendak memahami faktor faktor yang mendukung praktik pelayanan publik yang buruk dan menghambat pelayanan publik yang baik, sehingga diharapkan pemahaman tentang hal tersebut diharapkan diketemukan strategi-strategi yang mampu menghapus atau minimal mengurangi faktor faktor yang menghambat tersebut.
Catatan Bibliografi : halaman 333 - 342
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Tujuan Negara dan Etika Pelayanan Publik
Bab 3 Tuntutan normatif dan realitas pelayanan publik
Bab 4 Masalah etis dalam struktur dominasi
Bab 5 Pembongkaran struktur dominasi demi pelayanan publik yang etis.
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
12642/RT/2023 352.630 959 806 PHI e Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
12643/RT/2023 352.630 959 806 PHI e Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001114969
005 20230414111344
007 ta
008 230302s2020####jbi####g############ind##
020 # # $a 978-623-231-101-5
035 # # $a 0010-0323000125
040 # # $a SSPDPAL$b ind$e rda
041 0 # $a ind
082 0 4 $a 352.630 959 806$2 [23]
084 # # $a 352.630 959 806 PHI e
100 0 # $a Philipus Ngorang, $e penulis$e Philipus Ngorang, $e penulis$e Philipus Ngorang, $e penulis$e Philipus Ngorang, $e penulis
245 1 0 $a Etika pelayanan publik sebuah pengantar /$c penulis, Dr. Philipus Ngorang, M.SI.. ; Editor, Yayat Sri Hayati
250 # # $a Cetakan ke-1, Januari 2020
264 # 4 $a Copyright © 2020 pada penulis
264 # 0 $a Depok :$b Raja Grafindo Persada,$c 2020
300 # # $a xii, 344 halaman ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdaconten
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 333 - 342
505 0 # $a Bab 1 Pendahuluan-- Bab 2 Tujuan Negara dan Etika Pelayanan Publik-- Bab 3 Tuntutan normatif dan realitas pelayanan publik-- Bab 4 Masalah etis dalam struktur dominasi-- Bab 5 Pembongkaran struktur dominasi demi pelayanan publik yang etis.
520 2 # $a Buku ini berisi hasil tinjauan dan refleksi penulis mengenai makna etika pelayanan publik, etika yang tidak hanya sebagai aturan norma, sistem nilai dan kode etik yang menuntun seseorang dalam melakukan tindakannya, tetapi juga bermakna sebagai filsafat yang merefleksi secara kritis aturan moral dan kode etik itu. Ketika etika sebagai refleksi kritis hendak memahami faktor faktor yang mendukung praktik pelayanan publik yang buruk dan menghambat pelayanan publik yang baik, sehingga diharapkan pemahaman tentang hal tersebut diharapkan diketemukan strategi-strategi yang mampu menghapus atau minimal mengurangi faktor faktor yang menghambat tersebut.
521 # # $a Umum, Manager Pelayanan
650 # 4 $a Etika--$v Pelayanan
650 # 4 $a Pegawai negeri--$z Indonesia
650 # 4 $a Pelayanan publik--$x Manajemen--$z Indonesia
651 # # $a Indonesia--$x Politik dan pemerintahan
700 0 # $a Yayat Sri Hayati,$b editor
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 12642/RT/2023
990 # # $a 12643/RT/2023
Content Unduh katalog