Cite This        Tampung        Export Record
Judul Brand, Islamic branding, & rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global / penulis, Rifyal Dahlawy Chalil, SEI.,M.Sc., Juli Dwina Puspita Sari, SE.M.Bus (ADV), Zikriatul Ulya, SE.M.Si., Abdul Hamid, MA.; editor, Tim Editor RajaGrafindo Persada
Pengarang Rifyal Dahlawy Chalil, (penulis)
(penulis)
(Rifyal Dahlawy Chalil,)
Tim Editor RajaGrafindo Persada, (editor)
EDISI Cetakan ke-1, Mei 2020
Penerbitan Depok : RajaGrafindo Persada, 2020
Deskripsi Fisik xi, 204 halaman ;23 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-231-423-8
Subjek Managemen Merek
Abstrak Buku ini menguraikan tentang bagaimana peran merek terhadap perusahaan, Perusahaan yang ingin berkembang atau sekedar bertahan dalam satu lingkungan industri harus mengetahui secara pasti setiap kebutuhan konsumen, dan harus dapat membeikan nilai lebih pada setiap produk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen. NIlai lebih ini tidak hanya diukur dari aspek finansial, namun juga kualitas, pelayanan, tampilan, proses, dan merek. Apabila berbicara mengenai merek selalu menarik untuk dibahas karena merek memiliki posisi strategis dalam kaitannya untuk pemasaran produk. merek yang kuat sangat berimplikasi pada pemasaran dan konsumen yang kemudian akan membawa manfaat pada kemajuan perusahaan. Merek-merek yang kuat mampu memberikan jaminan kualitas dan nilai yang tinggi kepada pelanggan. sehingga untuk membangun merek yang kuat diperlukan strategi khusus yang dikenal dengan istilah managemen merek (Branding Strategy).
Catatan Bibliografi : halaman 197 - 202
Bab 1 Strategi manajemen merek
Bab 2 Ekuitas merek (Brand Equity)
Bab 3 Consumer-Based brand equity (CBBE)
Bab 4 Kepercayaan merek (Brand Trust) & Kepribadian merek
Bab 5 Citra Merek (Brand Image)
Bab 6 The most valueble Brands
Bab 7 Peran Strategis merk pada sktor jasa
Bab 8 STrategi merek jasa pada sektor perbankan
Bab 9 Rebranding
Bab 10 Konsep Islamic Branding
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11901/RT/2023 658.82 RIF b Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
11902/RT/2023 658.82 RIF b Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
11903/RT/2023 658.82 RIF b Baca di tempat Perpustakaan Provinsi - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001114813
005 20231005093320
007 ta
008 230109s2020####jtia###g############ind##
020 # # $a 978-623-231-423-8
035 # # $a 0010-0223000132
040 # # $a SSPDPAL$b Ind$e rda
041 0 # $a Ind
082 0 4 $a 658.82$2 [23]
084 # # $a 658.82 RIF b
100 0 # $a Rifyal Dahlawy Chalil,$e penulis$e Rifyal Dahlawy Chalil,$e penulis
245 1 0 $a Brand, Islamic branding, & rebranding : $b peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global /$c penulis, Rifyal Dahlawy Chalil, SEI.,M.Sc., Juli Dwina Puspita Sari, SE.M.Bus (ADV), Zikriatul Ulya, SE.M.Si., Abdul Hamid, MA.; editor, Tim Editor RajaGrafindo Persada
250 # # $a Cetakan ke-1, Mei 2020
264 # 0 $a Depok :$b RajaGrafindo Persada,$c 2020
300 # # $a xi, 204 halaman ; $c 23 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 197 - 202
505 0 # $a Bab 1 Strategi manajemen merek-- Bab 2 Ekuitas merek (Brand Equity)-- Bab 3 Consumer-Based brand equity (CBBE)-- Bab 4 Kepercayaan merek (Brand Trust) & Kepribadian merek-- Bab 5 Citra Merek (Brand Image)-- Bab 6 The most valueble Brands-- Bab 7 Peran Strategis merk pada sktor jasa-- Bab 8 STrategi merek jasa pada sektor perbankan-- Bab 9 Rebranding-- Bab 10 Konsep Islamic Branding--
520 2 # $a Buku ini menguraikan tentang bagaimana peran merek terhadap perusahaan, Perusahaan yang ingin berkembang atau sekedar bertahan dalam satu lingkungan industri harus mengetahui secara pasti setiap kebutuhan konsumen, dan harus dapat membeikan nilai lebih pada setiap produk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen. NIlai lebih ini tidak hanya diukur dari aspek finansial, namun juga kualitas, pelayanan, tampilan, proses, dan merek. Apabila berbicara mengenai merek selalu menarik untuk dibahas karena merek memiliki posisi strategis dalam kaitannya untuk pemasaran produk. merek yang kuat sangat berimplikasi pada pemasaran dan konsumen yang kemudian akan membawa manfaat pada kemajuan perusahaan. Merek-merek yang kuat mampu memberikan jaminan kualitas dan nilai yang tinggi kepada pelanggan. sehingga untuk membangun merek yang kuat diperlukan strategi khusus yang dikenal dengan istilah managemen merek (Branding Strategy).
521 # # $a Umum
650 # 4 $a Managemen Merek
710 2 # $a Tim Editor RajaGrafindo Persada,$e editor
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 11901/RT/2023
990 # # $a 11902/RT/2023
990 # # $a 11903/RT/2023
Content Unduh katalog