Judul | Bimbingan dan konseling perkembangan : suatu pendekatan konprehensif / penulis, Prof. Dr. Syamsu Yusuf LN.M.Pd., ; editor, M. Dandan Wildani |
Pengarang | Syamsu Yusuf, (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) (Syamsu Yusuf,) Wildani, M. Dandan, (editor) |
EDISI | Cetakan Kesatu, Mei 2017 |
Penerbitan | Bandung : PT Refika Aditama, 2017 |
Deskripsi Fisik | viii, 188 halaman :ilustrasi ;26 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-602-6322-36-4 |
Subjek | Bimbingan konseling |
Abstrak | Buku ini membahas tentang kontribusi yang bernakna bagi guru bimbingan dan konseling atau konselor, dan mahasiswa dalam upaya meningkatkan mutu pemahaman konseptual dan keterampilan dalam memberikan layanan bimbingan dan konseling kepada para peserta didik, sehingga optimal, baik menyangkut aspek intelektual, emosi, sosial, maupun moral-spiritual. |
Catatan | Bimbliografi : halaman 135 - 137 BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 LANDASAN TEORI BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN BAB 3 KONSEP DASAR BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN BAB 4 PERANAN KONSELOR DAN PERSONEL SEKOLAH LAINNYA BAB 5 ELEMEN PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN BAB 6 PENYUSUNAN PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN DI SEKOLAH |
Bahasa | Indonesia |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
11304/HD/2022 | 371.46 SYA b | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000001114487 | ||
005 | 20230302033420 | ||
007 | ta | ||
008 | 230103s2017####jbia###g############ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-6322-36-4 |
035 | # | # | $a 0010-0123000002 |
040 | # | # | $a SSPDPAL$b ind$e rda |
041 | # | # | $a ind |
082 | # | 4 | $a 371.46$2 [23] |
084 | # | # | $a 371.46 SYA b |
100 | 0 | # | $a Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis$e Syamsu Yusuf, $e penulis |
245 | 1 | 0 | $a Bimbingan dan konseling perkembangan : $b suatu pendekatan konprehensif /$c penulis, Prof. Dr. Syamsu Yusuf LN.M.Pd., ; editor, M. Dandan Wildani |
250 | # | # | $a Cetakan Kesatu, Mei 2017 |
264 | # | 0 | $a Bandung :$b PT Refika Aditama,$c 2017 |
300 | # | # | $a viii, 188 halaman : $b ilustrasi ; $c 26 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a Bimbliografi : halaman 135 - 137 |
505 | # | # | $a BAB 1 PENDAHULUAN--BAB 2 LANDASAN TEORI BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN--BAB 3 KONSEP DASAR BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN-- BAB 4 PERANAN KONSELOR DAN PERSONEL SEKOLAH LAINNYA-- BAB 5 ELEMEN PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN-- BAB 6 PENYUSUNAN PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN DI SEKOLAH |
520 | # | # | $a Buku ini membahas tentang kontribusi yang bernakna bagi guru bimbingan dan konseling atau konselor, dan mahasiswa dalam upaya meningkatkan mutu pemahaman konseptual dan keterampilan dalam memberikan layanan bimbingan dan konseling kepada para peserta didik, sehingga optimal, baik menyangkut aspek intelektual, emosi, sosial, maupun moral-spiritual. |
521 | # | # | $a Guru, Mahasiswa |
650 | # | 4 | $a Bimbingan konseling |
700 | # | # | $a Wildani, M. Dandan,$e editor |
740 | # | # | $a Suatu pendekatan konprehensif |
850 | # | # | $a SSPDPAL |
990 | # | # | $a 11304/HD/2022 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :