Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen peserta didik berbasis sekolah / Prof. Dr. Ali Imron; Editor, Dwi Nini Sutini
Pengarang Ali Imron, (Ali Imron,)
(Ali Imron,)
(Ali Imron,)
(Penulis)
(Penulis)
(Penulis)
(Penulis)
Dwi Nini Sutini, (penyunting)
EDISI Edisi 1 Cetakan 2, 2012
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2012.
Deskripsi Fisik x, 178 halaman ;21 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-979-010-390-0
Subjek Manajemen dan organisasi sekolah
Pendidikan
Komunikasi dalam kelas
Abstrak Buku ini membahas tentang urgensi Manajemen Peserta Didik, baik dari persfektif sosiologis maupun psikologis, kemudian dilanjutkan diskursif manajemen dengan pendekatan Managemen Peserta Didik, perencanaan, rekruitmen dan orientasi (induction)peserta didik baru, pengelompokan (grouping), sistem tingkat dan sistem tanpa tingkat, peningkatan kedisiplinan, kode etik, student goverment, dan pengadilan peserta didik dengan dua pendekatan yang digunakan, yaitu kuantitatif dan kualitatif.

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10419/HD/2022 371.3 ALI m Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001114100
005 20220426020240
007 ta
020 # # $a 978-979-010-390-0
035 # # $a 0010-0422000168
040 # # $a SSPDPAL$b Ind$c rda
041 0 # $a Ind
082 0 4 $a 371.3$2 [23]
084 # # $a 371.3 ALI m
100 0 # $a Ali Imron, $e Penulis$e Ali Imron, $e Penulis$e Ali Imron, $e Penulis$e Ali Imron, $e Penulis
245 # # $a Manajemen peserta didik berbasis sekolah /$c Prof. Dr. Ali Imron; Editor, Dwi Nini Sutini
250 # # $a Edisi 1 Cetakan 2, 2012
264 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2012.
300 # # $a x, 178 halaman ; $c 21 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Buku ini membahas tentang urgensi Manajemen Peserta Didik, baik dari persfektif sosiologis maupun psikologis, kemudian dilanjutkan diskursif manajemen dengan pendekatan Managemen Peserta Didik, perencanaan, rekruitmen dan orientasi (induction)peserta didik baru, pengelompokan (grouping), sistem tingkat dan sistem tanpa tingkat, peningkatan kedisiplinan, kode etik, student goverment, dan pengadilan peserta didik dengan dua pendekatan yang digunakan, yaitu kuantitatif dan kualitatif.
521 # # $a Mahasiswa Jurusan Pendidikan, Pendidik, Kepala Sekolah.
650 # # $a Komunikasi dalam kelas
650 # # $a Manajemen dan organisasi sekolah
650 # # $a Pendidikan
700 # # $a Dwi Nini Sutini,$e penyunting
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 10419/HD/2022
Content Unduh katalog