
Judul | Manajemen peserta didik berbasis sekolah / Prof. Dr. Ali Imron; Editor, Dwi Nini Sutini |
Pengarang | Ali Imron, (Ali Imron,) (Ali Imron,) (Ali Imron,) (Penulis) (Penulis) (Penulis) (Penulis) Dwi Nini Sutini, (penyunting) |
EDISI | Edisi 1 Cetakan 2, 2012 |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2012. |
Deskripsi Fisik | x, 178 halaman ;21 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-979-010-390-0 |
Subjek | Manajemen dan organisasi sekolah Pendidikan Komunikasi dalam kelas |
Abstrak | Buku ini membahas tentang urgensi Manajemen Peserta Didik, baik dari persfektif sosiologis maupun psikologis, kemudian dilanjutkan diskursif manajemen dengan pendekatan Managemen Peserta Didik, perencanaan, rekruitmen dan orientasi (induction)peserta didik baru, pengelompokan (grouping), sistem tingkat dan sistem tanpa tingkat, peningkatan kedisiplinan, kode etik, student goverment, dan pengadilan peserta didik dengan dua pendekatan yang digunakan, yaitu kuantitatif dan kualitatif. |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10419/HD/2022 | 371.3 ALI m | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000001114100 | ||
005 | 20220426020240 | ||
007 | ta | ||
020 | # | # | $a 978-979-010-390-0 |
035 | # | # | $a 0010-0422000168 |
040 | # | # | $a SSPDPAL$b Ind$c rda |
041 | 0 | # | $a Ind |
082 | 0 | 4 | $a 371.3$2 [23] |
084 | # | # | $a 371.3 ALI m |
100 | 0 | # | $a Ali Imron, $e Penulis$e Ali Imron, $e Penulis$e Ali Imron, $e Penulis$e Ali Imron, $e Penulis |
245 | # | # | $a Manajemen peserta didik berbasis sekolah /$c Prof. Dr. Ali Imron; Editor, Dwi Nini Sutini |
250 | # | # | $a Edisi 1 Cetakan 2, 2012 |
264 | # | # | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2012. |
300 | # | # | $a x, 178 halaman ; $c 21 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Buku ini membahas tentang urgensi Manajemen Peserta Didik, baik dari persfektif sosiologis maupun psikologis, kemudian dilanjutkan diskursif manajemen dengan pendekatan Managemen Peserta Didik, perencanaan, rekruitmen dan orientasi (induction)peserta didik baru, pengelompokan (grouping), sistem tingkat dan sistem tanpa tingkat, peningkatan kedisiplinan, kode etik, student goverment, dan pengadilan peserta didik dengan dua pendekatan yang digunakan, yaitu kuantitatif dan kualitatif. |
521 | # | # | $a Mahasiswa Jurusan Pendidikan, Pendidik, Kepala Sekolah. |
650 | # | # | $a Komunikasi dalam kelas |
650 | # | # | $a Manajemen dan organisasi sekolah |
650 | # | # | $a Pendidikan |
700 | # | # | $a Dwi Nini Sutini,$e penyunting |
850 | # | # | $a SSPDPAL |
990 | # | # | $a 10419/HD/2022 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :