
Judul | Strategi pembelajaran inovatif kontemporer : suatu tinjauan konseptual operasional / Made Wena |
Pengarang | Made Wena |
EDISI | Cet. 7 |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2012 |
Deskripsi Fisik | xiii, 261 hlm. :ilus. ;23 cm |
ISBN | 978-979-010-526-3 |
Subjek | Metode Pengajaran |
Abstrak | Buku ini sangat penting bagi para pendidik ataupun para calon pendidik, karena dalam buku ini dipaparkan dengan jelas dan detail berbagai aspek yang berkenaan dengan strategi pembelajaran yang inovatif kontemporer. Buku ini dikemas menjadi 8 bab yang disertai dengan ilustrasi grafik |
Catatan | Bibliografi : hlm 249-260 BAB 1 : STRATEGI PEMBELAJARAN-BAB 2 : STRATEGI PENGORGANISASIAN DAN PENGELOLAAN PEMBELAJARAN-BAB 3 : STRATEGI PEMBELAJARAN PEMECAHANAN MASALAH-BAB 4 : STRATEGI PEMBELAJARAN RANAH MOTORIK-BAB 5 : STRATEGI PEMBELAJARAN KRAETIF PRODUKTIF-PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN PEMBELAJARAN KUANTUM-BAB 6 : STRATEGIPEMBELAJARAN SIKLUS-PEMBELAJARAN GENERATIF-BELAJAR TUNTAS DAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF-BAB 7 : STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER DAN PEMBELAJARAN BERBASIS ELEKTRONIK (E-LEARNING)-BAB 8 : DIMENSI BELAJAR-PEMBELAJARAN BERBASIS MODUL DAN PERISTIWA PEMBELAJARAN |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | Ruang baca umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
530/RT/2013 | 371.3 MAD s | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
10377/HD/2022 | 371.302 81 MAD s | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
10378/HD/2022 | 371.302 81 MAD s | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000001113976 | ||
005 | 20220725111613 | ||
007 | ta | ||
008 | 220523s20092012jkia###g#a########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-010-526-3 |
035 | # | # | $a 0010-0422000044 |
040 | # | # | $a SSPDPAL$b Ind$c rda |
041 | 0 | # | $a Ind |
082 | # | # | $a 371.302 81 |
084 | # | # | $a 371.302 81 MAD s |
100 | 0 | # | $a Made Wena |
245 | 1 | # | $a Strategi pembelajaran inovatif kontemporer : $b suatu tinjauan konseptual operasional /$c Made Wena |
250 | # | # | $a Cet. 7 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2012 |
300 | # | # | $a xiii, 261 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm |
504 | # | # | $a Bibliografi : hlm 249-260 |
505 | # | # | $a BAB 1 : STRATEGI PEMBELAJARAN-BAB 2 : STRATEGI PENGORGANISASIAN DAN PENGELOLAAN PEMBELAJARAN-BAB 3 : STRATEGI PEMBELAJARAN PEMECAHANAN MASALAH-BAB 4 : STRATEGI PEMBELAJARAN RANAH MOTORIK-BAB 5 : STRATEGI PEMBELAJARAN KRAETIF PRODUKTIF-PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN PEMBELAJARAN KUANTUM-BAB 6 : STRATEGIPEMBELAJARAN SIKLUS-PEMBELAJARAN GENERATIF-BELAJAR TUNTAS DAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF-BAB 7 : STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER DAN PEMBELAJARAN BERBASIS ELEKTRONIK (E-LEARNING)-BAB 8 : DIMENSI BELAJAR-PEMBELAJARAN BERBASIS MODUL DAN PERISTIWA PEMBELAJARAN |
520 | # | # | $a Buku ini sangat penting bagi para pendidik ataupun para calon pendidik, karena dalam buku ini dipaparkan dengan jelas dan detail berbagai aspek yang berkenaan dengan strategi pembelajaran yang inovatif kontemporer. Buku ini dikemas menjadi 8 bab yang disertai dengan ilustrasi grafik |
650 | # | 4 | $a Metode Pengajaran |
856 | # | # | $a Ruang baca umum |
990 | # | # | $a 10377/HD/2022 |
990 | # | # | $a 10378/HD/2022 |
990 | # | # | $a 530/RT/2013 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :