Cite This        Tampung        Export Record
Judul Belajar dan pembelajaran berbasis komputer : Mengembangkan profesionalisme abad 21 / Dr. Rusman, M.Pd.
Pengarang Rusman (penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(Rusman)
(Rusman)
(Rusman)
EDISI Cetakan I, April 2012
Penerbitan Bandung : Alfabeta, 2012
© 2012, Alfabeta, Bandung
Deskripsi Fisik xii, 332 halaman :ilustrasi ;24 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-9328-36-3
Subjek Metode Belajar-- Komputer
Komputer, Alat-lat
Guru
Abstrak Buku memberikan bagaimana sistem pembelajaran dengan mengintegrasikan komputer dan internet, pembelajaran tiak lagi Teacher oriented yang monoton dan membosankan, tetapi lebih menekankan pada kemampuan guru untuk menciptakan kondisi belajar yang multi sumber, multimedia, humanis, demokratis dan menyenangkan. kualitas kegiatan pembelajaran bergantung pada perencanaan dan pelaksanaan proses pembelajaran yang dilakukan guru. Guru bukan semata-mata mengajar (Teacher centered), tapi lebih kepada membelajarkan siswa (Children centered). Belajar pada hakekatnya adalah proses interaksi terhadap semua situasi dan kondisi yang ada disekitar individu siswa.
Catatan Bibliografi : halaman 323-328

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10110/HD/2022 371.334 028 RUS b Dapat dipinjam Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001112986
005 20220202012341
007 ta
020 # # $a 978-602-9328-36-3
035 # # $a 0010-0122000226
040 # # $a SSPDPAL$b ind$e rda
041 0 # $a ind
082 0 4 $a 371.334 028$2 [23
084 # # $a 371.334 028 RUS b
100 0 # $a Rusman $e penulis$e Rusman $e penulis$e Rusman $e penulis$e Rusman $e penulis
245 0 # $a Belajar dan pembelajaran berbasis komputer : $b Mengembangkan profesionalisme abad 21 /$c Dr. Rusman, M.Pd.
250 # # $a Cetakan I, April 2012
264 # 0 $a Bandung :$b Alfabeta,$c 2012
264 # # $a © 2012, Alfabeta, Bandung
300 # # $a xii, 332 halaman : $b ilustrasi ; $c 24 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 323-328
520 2 # $a Buku memberikan bagaimana sistem pembelajaran dengan mengintegrasikan komputer dan internet, pembelajaran tiak lagi Teacher oriented yang monoton dan membosankan, tetapi lebih menekankan pada kemampuan guru untuk menciptakan kondisi belajar yang multi sumber, multimedia, humanis, demokratis dan menyenangkan. kualitas kegiatan pembelajaran bergantung pada perencanaan dan pelaksanaan proses pembelajaran yang dilakukan guru. Guru bukan semata-mata mengajar (Teacher centered), tapi lebih kepada membelajarkan siswa (Children centered). Belajar pada hakekatnya adalah proses interaksi terhadap semua situasi dan kondisi yang ada disekitar individu siswa.
650 # 4 $a Guru
650 # 4 $a Komputer, Alat-lat
650 # 4 $a Metode Belajar-- Komputer
850 # # $a SSPDPAL
990 # # $a 10110/HD/2022
Content Unduh katalog