
Judul | Pembelajaran Terpadu di SD / penulis, Drs. Asep Herry Hernawan, M.Pd, Dra. Novi Resmini, M.Pd, Dra. Andayani, M.Ed |
Pengarang | Asep Herry Hernawan (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (Asep Herry Hernawan) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) Dra. Novi Resmini, M.Pd, (penulis) Dra. Andayani, M.Ed, (penulis) |
EDISI | Cetakan kedua puluh lima, Februari 2019 |
Penerbitan | Tangerang SElatan : Universitas Terbuka, 2019 |
Deskripsi Fisik | ix1, 156 halaman :ilustrasi ;21 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 979-011-201-7 |
Subjek | Metode pembelajaran |
Abstrak | Buku ini menjelaskan cara pengelolaan pembelajaran di SD. melalui buku ini mahasiswa dituttun untuk mampu menjelaskan hakikat dan model pembelajaran terpadu serta cara memilih dan mengembangkan topik-topik dari berbagai bidang studi menjadi rancangan pembelajaran terpadu yang siap dilaksanakan di kelas. |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
7623/RT/2021 | 371.302 81 ASE p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000001067602 | ||
005 | 20210625110217 | ||
007 | ta | ||
020 | # | # | $a 979-011-201-7 |
035 | # | # | $a 0010-0621000229 |
040 | # | # | $a SSPDPAL$b ind$e rda |
041 | # | # | $a ind |
082 | # | # | $a 371.302 81$2 [23] |
084 | # | # | $a 371.302 81 ASE p |
100 | # | # | $a Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis$e Asep Herry Hernawan $e penulis |
245 | # | # | $a Pembelajaran Terpadu di SD /$c penulis, Drs. Asep Herry Hernawan, M.Pd, Dra. Novi Resmini, M.Pd, Dra. Andayani, M.Ed |
250 | # | # | $a Cetakan kedua puluh lima, Februari 2019 |
264 | # | # | $a Tangerang SElatan :$b Universitas Terbuka,$c 2019 |
300 | # | # | $a ix1, 156 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Buku ini menjelaskan cara pengelolaan pembelajaran di SD. melalui buku ini mahasiswa dituttun untuk mampu menjelaskan hakikat dan model pembelajaran terpadu serta cara memilih dan mengembangkan topik-topik dari berbagai bidang studi menjadi rancangan pembelajaran terpadu yang siap dilaksanakan di kelas. |
521 | # | # | $a Mahasiswa |
650 | # | # | $a Metode pembelajaran |
700 | # | # | $a Dra. Andayani, M.Ed,$e penulis |
700 | # | # | $a Dra. Novi Resmini, M.Pd,$e penulis |
850 | # | # | $a SSPDPAL |
990 | # | # | $a 7623/RT/2021 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :