Judul | Pengembangan kurikulum di era otonomi daerah : dari kurikulum 2004, 2006, ke kurikulum 2013 / Herry Widyastono ; editor ahli, Said Hamid Hasan, Udin S. Winataputra ; editor, Suryani |
Pengarang | Herry Widyastono Said Hamid Hasan Suryani Udin S. Winataputra |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2014 |
Deskripsi Fisik | xxiv, 218 halaman. :ilustrasi. ;23 cm. |
ISBN | 978-602-217-406-6 |
Subjek | Kurikulum |
Abstrak | Buku ini bermaksud membahas metodologi pengembangan kurikulum dan upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam pengembagan kurikulum dari masa kemasa. Buku ini menyajikan pembahasan mengenai 1. Hakikat Kurikulum 2. Teori pendidkan dan model-modewl kurikulum 3. LAndasan pengrembangan kurikulum 4. Prinsip, model dan manajemen pengembangan kurikulum 5. Perkembnagan kurikulum di Indonesia 6. Pengembangan kurikulum 2004 7. Pengembangan kurikulum 2006 8. pengembangan kurikulum 2013 .9 , penyusunan dan pengelolaan kurikulum tingkat satuan pendidikan dan rencana pelaksanaan pembelajaran kurikulum 2013. |
Catatan | Bibliografi : halaman. 211-216 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
3650/HD/2019 | 375 HER p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
3651/HD/2019 | 375 HER p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000627032 | ||
005 | 20200807022848 | ||
006 | aa g b z000 | | ||
007 | ta | ||
008 | 141113s2014 jkia g b z000 | ind | ||
020 | # | # | $a 978-602-217-406-6 |
035 | # | # | $a 0010-0820000345 |
040 | # | # | $a SSPDPAL$b ind |
041 | # | # | $a ind |
043 | # | # | $a a-io-ss |
082 | 0 | 4 | $a 375$2 [22] |
084 | # | # | $a 375 HER p |
090 | # | # | $a CB-D.9 2014-797/3797-2014 |
100 | 0 | # | $a Herry Widyastono |
245 | 1 | 0 | $a Pengembangan kurikulum di era otonomi daerah : $b dari kurikulum 2004, 2006, ke kurikulum 2013 /$c Herry Widyastono ; editor ahli, Said Hamid Hasan, Udin S. Winataputra ; editor, Suryani |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2014 |
300 | # | # | $a xxiv, 218 halaman. : $b ilustrasi. ; $c 23 cm. |
504 | # | # | $a Bibliografi : halaman. 211-216 |
520 | # | # | $a Buku ini bermaksud membahas metodologi pengembangan kurikulum dan upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam pengembagan kurikulum dari masa kemasa. Buku ini menyajikan pembahasan mengenai 1. Hakikat Kurikulum 2. Teori pendidkan dan model-modewl kurikulum 3. LAndasan pengrembangan kurikulum 4. Prinsip, model dan manajemen pengembangan kurikulum 5. Perkembnagan kurikulum di Indonesia 6. Pengembangan kurikulum 2004 7. Pengembangan kurikulum 2006 8. pengembangan kurikulum 2013 .9 , penyusunan dan pengelolaan kurikulum tingkat satuan pendidikan dan rencana pelaksanaan pembelajaran kurikulum 2013. |
521 | # | # | $a Umum |
650 | # | 4 | $a Kurikulum |
700 | 0 | # | $a Said Hamid Hasan |
700 | 0 | # | $a Suryani |
700 | 0 | # | $a Udin S. Winataputra |
850 | # | # | $a SSPDPAL |
990 | # | # | $a 3650/HD/2019 |
990 | # | # | $a 3651/HD/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :