
Judul | Panduan praktis menggunakan 3D studio Max 9 |
Pengarang | Wahana Komputer Semarang |
EDISI | Ed.1 |
Penerbitan | Yogyakarta : Andi Offset, 2008 |
Deskripsi Fisik | xiv, 306 hlm. :ilus. ;24 |
ISBN | 978-979-29-0480-2 |
Subjek | Komputer animation |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
1059/RT/2009 | 006.6 PAN | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
1058/RT/2009 | 006.6 PAN | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
1053/RT/2009 | 006.6 PAN | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
1052//RT/2009 | 006.6 PAN | Dapat dipinjam | Perpustakaan Provinsi - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000843544 | ||
005 | 20200427104211 | ||
007 | ta | ||
008 | 200427################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-29-0480-2 |
035 | # | # | $a 0010-0420000609 |
082 | # | # | $a 006.6 |
084 | # | # | $a 006.6 PAN |
245 | # | # | $a Panduan praktis menggunakan 3D studio Max 9 |
250 | # | # | $a Ed.1 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Andi Offset,$c 2008 |
300 | # | # | $a xiv, 306 hlm. : $b ilus. ; $c 24 |
650 | # | 4 | $a Komputer animation |
710 | 2 | # | $a Wahana Komputer Semarang |
990 | # | # | $a 1052//RT/2009 |
990 | # | # | $a 1053/RT/2009 |
990 | # | # | $a 1058/RT/2009 |
990 | # | # | $a 1059/RT/2009 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :