02543 2200361 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059040002200100100053100122245011100653250002000764300003100784504003400815505035200849020002201201041000801223082001901231084001901250264003401269336002101303337003001324338002201354520066401376521001802040650002702058650002302085700002602108850001102134990001802145990001802163INLIS00000000111590620240301103947 a0010-1223000050ta231214s2023 yoia g dind  aSSPDPALbinderda1 0Dapiyanta, F.X,0Dapiyanta, F.X,0Dapiyanta, F.X,0Dapiyanta, F.X,0Dapiyanta, F.X,aDapiyanta, F.X,d1963-dDapiyanta, F.X,d1963-d1963-d1963-dDapiyanta, F.X,d1963-dDapiyanta, F.X,d1963-d1963-d1963-d1963-dDapiyanta, F.X,d1963-d1963-d1963-d1963-dDapiyanta, F.X,d1963-d1963-d1963-epenulisepenuliseDapiyanta, F.X,epenulisepenulisepenulisepenuliseDapiyanta, F.X,epenulisepenuliseDapiyanta, F.X,epenulisepenuliseDapiyanta, F.X,epenulisepenulisepenulisepenuliseDapiyanta, F.X,epenulisepenulis10aEvaluasi hasil pembelajaran pendidikan agama katolik /cpenulis, F.X. Dapiyanta ; penyunting, Cicilia Heni aCetakan 2, 2023 aviii, 191 halaman ;c25 cm aBibliografi : halaman 179-180 aDaftar Isi-- Pendahuluan-- Bab I Pendidikan Agama Katolik dan Pemasalahan Evaluasinya-- Bab II Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Agama Katolik-- Bab III Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab IV Penyusunan Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab V Cara Analisis Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab VI Menskor dan Menilai Hasil Belajar-- Daftar Pustaka a978-979-21-7078-8 aind042[23]a371.0712 a371.0712 DAP e 1aYogyakarta :bKanisius,c2023 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2volume rdacarrier2 aBuku ini evaluasi hasil pembelajaran pendidikan agama Katolik ini disusun sebagai bahan ajar bagi mahasiswa di lembaga pendidikan tenaga kependidikan, khususnya Program Studi Pendidikan Agama Katolik. Penguasaan terhadap materi buku ini diharapkan membuat mereka mampu melaksanakan kegiatan evaluasi pembelajaran Pendidikan Agama Katolik. Buku disusun berdasarkan berbagai referensi dan mengacu pada pengalaman penulis. Karena mengacu pada pengalaman, ada beberapa ide atau rumusan yang tidak sama persis dengan referensi. Namun demikian, mengingat penulis adalah seorang yang kompeten dan ahli di bidangnya, maka pengalaman tersebut patut untuk diperhatikan. aAgama Katolik 4aPendidikan -- evaluasi 4aPendidikan Katolik0 aCicilia Heni,eeditor aSSDPAL a14816/RT/2023 a14817/RT/2023