Evaluasi hasil pembelajaran pendidikan agama katolik / Dapiyanta, F.X, Dapiyanta, F.X, Dapiyanta, F.X, Dapiyanta, F.X, Dapiyanta, F.X, Dapiyanta, F.X, 1963- Dapiyanta, F.X, 1963- 1963- 1963- Dapiyanta, F.X, 1963- Dapiyanta, F.X, 1963- 1963- 1963- 1963- Dapiyanta, F.X, 1963- 1963- 1963- 1963- Dapiyanta, F.X, 1963- 1963- 1963- penulis penulis Dapiyanta, F.X, penulis penulis penulis penulis Dapiyanta, F.X, penulis penulis Dapiyanta, F.X, penulis penulis Dapiyanta, F.X, penulis penulis penulis penulis Dapiyanta, F.X, penulis penulis Cicilia Heni, editor text ind Buku ini evaluasi hasil pembelajaran pendidikan agama Katolik ini disusun sebagai bahan ajar bagi mahasiswa di lembaga pendidikan tenaga kependidikan, khususnya Program Studi Pendidikan Agama Katolik. Penguasaan terhadap materi buku ini diharapkan membuat mereka mampu melaksanakan kegiatan evaluasi pembelajaran Pendidikan Agama Katolik. Buku disusun berdasarkan berbagai referensi dan mengacu pada pengalaman penulis. Karena mengacu pada pengalaman, ada beberapa ide atau rumusan yang tidak sama persis dengan referensi. Namun demikian, mengingat penulis adalah seorang yang kompeten dan ahli di bidangnya, maka pengalaman tersebut patut untuk diperhatikan. Bibliografi : halaman 179-180 Daftar Isi-- Pendahuluan-- Bab I Pendidikan Agama Katolik dan Pemasalahan Evaluasinya-- Bab II Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Agama Katolik-- Bab III Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab IV Penyusunan Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab V Cara Analisis Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab VI Menskor dan Menilai Hasil Belajar-- Daftar Pustaka Agama Katolik Pendidikan -- evaluasi Pendidikan Katolik URN:ISBN:978-979-21-7078-8