Evaluasi hasil pembelajaran pendidikan agama katolik /
Dapiyanta, F.X,
Dapiyanta, F.X,
Dapiyanta, F.X,
Dapiyanta, F.X,
Dapiyanta, F.X,
Dapiyanta, F.X,
1963-
Dapiyanta, F.X,
1963-
1963-
1963-
Dapiyanta, F.X,
1963-
Dapiyanta, F.X,
1963-
1963-
1963-
1963-
Dapiyanta, F.X,
1963-
1963-
1963-
1963-
Dapiyanta, F.X,
1963-
1963-
1963-
penulis
penulis
Dapiyanta, F.X,
penulis
penulis
penulis
penulis
Dapiyanta, F.X,
penulis
penulis
Dapiyanta, F.X,
penulis
penulis
Dapiyanta, F.X,
penulis
penulis
penulis
penulis
Dapiyanta, F.X,
penulis
penulis
Cicilia Heni,
editor
text
ind
Bibliografi : halaman 179-180
Daftar Isi-- Pendahuluan-- Bab I Pendidikan Agama Katolik dan Pemasalahan Evaluasinya-- Bab II Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Agama Katolik-- Bab III Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab IV Penyusunan Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab V Cara Analisis Alat Evaluasi Pembelajaran-- Bab VI Menskor dan Menilai Hasil Belajar-- Daftar Pustaka
Buku ini evaluasi hasil pembelajaran pendidikan agama Katolik ini disusun sebagai bahan ajar bagi mahasiswa di lembaga pendidikan tenaga kependidikan, khususnya Program Studi Pendidikan Agama Katolik. Penguasaan terhadap materi buku ini diharapkan membuat mereka mampu melaksanakan kegiatan evaluasi pembelajaran Pendidikan Agama Katolik. Buku disusun berdasarkan berbagai referensi dan mengacu pada pengalaman penulis. Karena mengacu pada pengalaman, ada beberapa ide atau rumusan yang tidak sama persis dengan referensi. Namun demikian, mengingat penulis adalah seorang yang kompeten dan ahli di bidangnya, maka pengalaman tersebut patut untuk diperhatikan.
Agama Katolik
Pendidikan -- evaluasi
Pendidikan Katolik
URN:ISBN:978-979-21-7078-8