Etika pelayanan publik sebuah pengantar / Philipus Ngorang, penulis Philipus Ngorang, penulis Philipus Ngorang, penulis Philipus Ngorang, penulis Yayat Sri Hayati, editor text ind Buku ini berisi hasil tinjauan dan refleksi penulis mengenai makna etika pelayanan publik, etika yang tidak hanya sebagai aturan norma, sistem nilai dan kode etik yang menuntun seseorang dalam melakukan tindakannya, tetapi juga bermakna sebagai filsafat yang merefleksi secara kritis aturan moral dan kode etik itu. Ketika etika sebagai refleksi kritis hendak memahami faktor faktor yang mendukung praktik pelayanan publik yang buruk dan menghambat pelayanan publik yang baik, sehingga diharapkan pemahaman tentang hal tersebut diharapkan diketemukan strategi-strategi yang mampu menghapus atau minimal mengurangi faktor faktor yang menghambat tersebut. Bibliografi : halaman 333 - 342 Bab 1 Pendahuluan-- Bab 2 Tujuan Negara dan Etika Pelayanan Publik-- Bab 3 Tuntutan normatif dan realitas pelayanan publik-- Bab 4 Masalah etis dalam struktur dominasi-- Bab 5 Pembongkaran struktur dominasi demi pelayanan publik yang etis. Umum, Manager Pelayanan Pelayanan publik----Manajemen----Indonesia Pegawai negeri----Indonesia Etika----Pelayanan Indonesia----Politik dan pemerintahan URN:ISBN:978-623-231-101-5