02116 2200349 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059040002200100100038700122245014700509250002900656300004400685504003700729505032700766020002201093041000801115082001701123084001701140264004001157336002101197337003001218338002301248520035501271521002001626650002401646700003201670740003401702850001201736990001801748INLIS00000000111448720230302033420 a0010-0123000002ta230103s2017 jbia g ind  aSSPDPALbinderda0 aSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenuliseSyamsu Yusuf,epenulis10aBimbingan dan konseling perkembangan :bsuatu pendekatan konprehensif /cpenulis, Prof. Dr. Syamsu Yusuf LN.M.Pd., ; editor, M. Dandan Wildani aCetakan Kesatu, Mei 2017 aviii, 188 halaman :bilustrasi ;c26 cm aBimbliografi : halaman 135 - 137 aBAB 1 PENDAHULUAN--BAB 2 LANDASAN TEORI BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN--BAB 3 KONSEP DASAR BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN-- BAB 4 PERANAN KONSELOR DAN PERSONEL SEKOLAH LAINNYA-- BAB 5 ELEMEN PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN-- BAB 6 PENYUSUNAN PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN DI SEKOLAH a978-602-6322-36-4 aind 42[23]a371.46 a371.46 SYA b 0aBandung :bPT Refika Aditama,c2017 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aBuku ini membahas tentang kontribusi yang bernakna bagi guru bimbingan dan konseling atau konselor, dan mahasiswa dalam upaya meningkatkan mutu pemahaman konseptual dan keterampilan dalam memberikan layanan bimbingan dan konseling kepada para peserta didik, sehingga optimal, baik menyangkut aspek intelektual, emosi, sosial, maupun moral-spiritual. aGuru, Mahasiswa 4aBimbingan konseling aWildani, M. Dandan,eeditor aSuatu pendekatan konprehensif aSSPDPAL a11304/HD/2022