01648 2200349 4500001002100000005001500021035002000036007000300056040002200059100038100081245035800462250003500820300002900855504003400884020002200918041000800940082001800948084001800966264003400984336002101018337003001039338002301069650002101092700002101113700002601134700002301160700002801183700003601211990001701247990001701264990001701281INLIS00000000110023620211202115619 a0010-1221000025ta aSSPDPALbinderda0 aVeithzal Rivai Zainal ;d1947 ;dVeithzal Rivai Zainal ;d1947 ;d1947 ;dVeithzal Rivai Zainal ;d1947 ;dVeithzal Rivai Zainal ;d1947 ;d1947 ;d1947 ;dVeithzal Rivai Zainal ;d1947 ;d1947 ;ePenulisePenuliseVeithzal Rivai Zainal ;ePenulisePenulisePenuliseVeithzal Rivai Zainal ;ePenuliseVeithzal Rivai Zainal ;ePenulisePenuliseVeithzal Rivai Zainal ;ePenulis00aIslamic marketing management :bMengembangkan bisnis dengan hijrah ke pemasaran islami mengikuti praktik Rosulullah SAW./Prof. Dr. Veithzal Rivai Zainal, SE.MM.MBA.CRGP. CRMP; Dr.Firdaus Djaelani, SE.MA.; Prof.Dr. H.Salim Basalamah, SE.MS.; Dr. Husna Leila Yusran, SE.MM.; Andria Permata Veithzal, B.Acct, MBA. Ak.CMA.; Editor, Yanita Nur Indah Sari., aCetakan pertama, Februari 2020 axx, 632 halaman ;c23 cm aBibliografi : halaman 589-621 a978-602-217-947-40 aind042[23]a297.631 a297.631 VEI i 0aJakarta :bBumi Aksara,c2020 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aIslam--vEkonomi0 aFirdaus Djaelani0 aSalim Basalamah, Haji0 aHusna Leila Yusran0 aAndria Permata Veithzal0 aYanita Nur Indah Sari.;eEditor a9175/RT/2021 a9176/RT/2021 a9177/RT/2021