Bermain dan belajar pada usia dini dari penelitian ke praktik Play and learning in the early years : from research to practice text teks Cetakan 1, 2017 ind
text
regular print
xvi, 276 halaman ; 25 cm
tanpa perantara
volume
Memberikan pengalaman bermain kualitas tinggi adalah karakteristik penting pada pendidikan anak usia dini yang baik, tetapi upaya ini menimbulkan tantangan bagi para praktisi yang telah menghadapi tekanan dari orang tua, dan dari kerangka kurikulum sekolah dasar formal. Dengan membantu para pembaca mengembangkan pemahaman mereka terhadap hubungan yang kompleks antara bermain dan belajar, buku ini mengkaji perspektif teori bermain terkini, bersama dengan contoh peenlitian tentang bermain yang terkini dan inovatif. Dengan kontribusi dari para pakar terkemuka tentang bermain yang dipadukan dengan teori, riset, kebijakan, dan praktik terkait bermain dan belajar pada usia dini. Penekanannya adalah pada hubungan antara bermain dan belajar, bermain dan pedagogi, dan perlunya memahami dimensi tersebut agar dapat mengajar dengan percaya diri, dan memengaruhi perubahan yang lebih luas pada pendidikan usia dini dan sekolah dasar. Umum editor, Pat Broadhead, Justine Howard, dan Elizabeth Wood ; penerjemah, Julie Medikawati ; penyunting, Bambang Sarwiji Judul asli : Play and learning in the early years : from research to practice Bibliografi : halaman 257-270 Pendidikan anak usia dini 371.420 83 371.420 83 BRO b 978-979-062-536-5 rda SSPDPAL 171213 20210902022920 INLIS000000001068142 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19) ind