01587 2200325 4500001002100000005001500021035002000036007000300056040002200059100004900081245008500130250003500215300004400250504003000294020002200324041000800346082001700354084001700371264003300388336002100421337003000442338002300472520065100495521001501146650002801161700002601189850001201215990001701227990001701244INLIS00000000106795020210806100931 a0010-0821000038ta aSSPDPALbinderda aNana SudjanaepenuliseNana Sudjanaepenulis aMedia pengajaran (penggunaan dan pembuatannya) /coleh Nana Sudjana, Ahmad Rivai aCetakan Kedua belas, Juli 2015 aviii, 219 halaman :bilustrasi ;c21 cm aBibliografi : halaman 219 a978-979-670-156-8 aind 2[23]a371.33 a371.33 NAN m aBandung :bSinar Baru,c2015 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aUpaya meningkatkan kualitas pendidikan menjadi tugas dan tanggung jawab guru. Karena gurulah yang langsung membina para siswa di sekolah melalui proses kegiatan belajar mengajar. Namun mengupayakan peningkatan kualitas ini bukanlah hal yang mudah. Dan buku ini akan memberikan gambaran dan memperkaya wawasan guru untuk memilih, merancang, dan menggunakan media pengajaran yang efektif sebagai salah satu upaya yang dimaksud. Hal ini diperkuat dengan hasil penelitian yang disimpulkan bahwa proses dan hasil belajar para siswa menunjukkan perbedaan yang berarti antara pengajaran yang menggunakan media dengan pengajaran tanpa menggunakan media. aGuru, Umum aPendidikan audio-visual aIrfan,eGambar Sampul aSSPDPAL a7880/HD/2021 a7880/HD/2021