02047 2200397 4500001002100000005001500021035002000036006001800056007000300074008003900077040002200116043001200138100011400150245017900264250002000443300005200463504003400515020002200549041000800571082001600579084001600595246012500611264004500736336002100781337003000802338002300832520064100855650002401496650001501520650001401535710003201549850001201581990002201593990001701615990001701632INLIS00000000079312020200831011918 a0010-0820001256aa g 000 0ta180215s2017 jkia g 000 0 ind aSSPDPALbInderda aa-io-ss0 aNita kartikasari,d1980-dNita kartikasari,d1980-d1980-epengarangepengarangeNita kartikasari,epengarang10aViral :bgebrakan kekinian public relations di era digital : cara jitu memenangkan hati konsumen dan meningkatkan sales /coleh Nita Kartikasari ; editor, Bornrich Consulting aCetakan pertama axii, 165 halaman :bilustrasi berwarna ;c21 cm aBibliografi : halaman 143-144 a978-602-03-5647-1 aind042[23]a659.2 a659.2 NIT v14aViral :bgebrakan kekinian public relations di era digital : jurus jitu memenangkan hati konsumen dan meningkatkan sales 1aJakarta :bGramedia Pustaka Utama,c2017 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume3 aDi dunia digital, public relations(PR) memiliki potensi yang sangat besat, powerful, impactful, dan respectful untuk memenangkan hati konsumen. Buku ini membahas pentingnya mengubah perspektif, pendekatan dan strategi PR di era yang serba berubah ini. Disertai pula dengan instrumen-instrumenpraktis dalam PR, seperti pendekatan story telling, penggunaan serta pemilihan influencer dan ambassador, serta pemanfaatan social media dan digital PR untuk mendorong penjualan. Tak ketinggalan, dipaparkan dua contoh kasus tentang dua merek bisnis yang mengalami penurunan citra dan aktivitas PR yang dilakukan untuk membuatnya bangkit kembali 4aHubungan masyarakat 4aPramuniaga 0aPemasaran2 aBornrich Consultingeeditor aSSPDPAL a3889-3890/HD/2019 a3889/HD/2019 a3890/HD/2019