Viral : gebrakan kekinian public relations di era digital : cara jitu memenangkan hati konsumen dan meningkatkan sales /
Nita kartikasari,
1980-
Nita kartikasari,
1980-
1980-
pengarang
pengarang
Nita kartikasari,
pengarang
Bornrich Consulting
editor
text
ind
Bibliografi : halaman 143-144
Di dunia digital, public relations(PR) memiliki potensi yang sangat besat, powerful, impactful, dan respectful untuk memenangkan hati konsumen. Buku ini membahas pentingnya mengubah perspektif, pendekatan dan strategi PR di era yang serba berubah ini. Disertai pula dengan instrumen-instrumenpraktis dalam PR, seperti pendekatan story telling, penggunaan serta pemilihan influencer dan ambassador, serta pemanfaatan social media dan digital PR untuk mendorong penjualan. Tak ketinggalan, dipaparkan dua contoh kasus tentang dua merek bisnis yang mengalami penurunan citra dan aktivitas PR yang dilakukan untuk membuatnya bangkit kembali
Hubungan masyarakat
Pramuniaga
Pemasaran
URN:ISBN:978-602-03-5647-1