01440 2200337 4500001002100000005001500021035002000036006001800056007000300074008003900077040002200116043001200138100010500150245006600255250001400321300004300335504003100378020001800409041000800427082002100435084002100456090002100477260003400498520044200532650002200974850001200996990002201008264003801030990001701068990001701085INLIS00000000006429820200819121849 a0010-0820000943aa g b 000 0ta081027s2008 jkia g b 000 0 ind aSSPDPALbInderda aa-io-ss0 aHamzah B. Uno,d1963-dHamzah B. Uno,d1963-d1963-epengarangepengarangeHamzah B. Uno,epengarang10aOrientasi baru dalam psikologi pembelajaraan /cHamzah B. Uno aCetakan 6 aix, 232 halaman :bilustrasi ;c23 cm. aBibliografi : hlm. 223-230 a979-526-242-4 aind042[22]a370.156 51 a370.156 51 HAM o a370.156 51 HAM o aJakarta :bBumi Aksara,c2016 aBuku ini membahas tentang dua pijakan teori yang dapat dijadikan pegangan agar pembelajaran berhasil dengan baik. Kedua teori tersebut adalah teori belajar yang bersifat deskriptif. Teori ini memberikan bagaimana seseorang melakukan kegiatan belajar. teori kedua adalah teori pembelajaran atau teori preskriptif. Teori ini memberikan bagaimana sesorang mempengaruhi atau mendesain lingkungan belajar agar sesorang tertarik untuk belajar. 4aPsikologi belajar aSSPDPAL a3580-3581/HD/2019 adicetak oleh Sinar Grafika Offset a3580/HD/2019 a3581/HD/2019