01668 2200361 4500001002100000005001500021035002000036006001800056007000300074008003900077040001700116043001200133100002100145245018800166250001100354300004700365504003500412020002200447041000800469082001400477084001400491090003000505260003400535520061100569521000901180650001401189700002101203700001201224700002401236850001201260990001701272990001701289INLIS00000000062703220200807022848 a0010-0820000345aa g b z000 |ta141113s2014 jkia g b z000 | ind aSSPDPALbind aa-io-ss0 aHerry Widyastono10aPengembangan kurikulum di era otonomi daerah :bdari kurikulum 2004, 2006, ke kurikulum 2013 /cHerry Widyastono ; editor ahli, Said Hamid Hasan, Udin S. Winataputra ; editor, Suryani aCet. 1 axxiv, 218 halaman. :bilustrasi. ;c23 cm. aBibliografi : halaman. 211-216 a978-602-217-406-6 aind042[22]a375 a375 HER p aCB-D.9 2014-797/3797-2014 aJakarta :bBumi Aksara,c2014 aBuku ini bermaksud membahas metodologi pengembangan kurikulum dan upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam pengembagan kurikulum dari masa kemasa. Buku ini menyajikan pembahasan mengenai 1. Hakikat Kurikulum 2. Teori pendidkan dan model-modewl kurikulum 3. LAndasan pengrembangan kurikulum 4. Prinsip, model dan manajemen pengembangan kurikulum 5. Perkembnagan kurikulum di Indonesia 6. Pengembangan kurikulum 2004 7. Pengembangan kurikulum 2006 8. pengembangan kurikulum 2013 .9 , penyusunan dan pengelolaan kurikulum tingkat satuan pendidikan dan rencana pelaksanaan pembelajaran kurikulum 2013. aUmum 4aKurikulum0 aSaid Hamid Hasan0 aSuryani0 aUdin S. Winataputra aSSPDPAL a3650/HD/2019 a3651/HD/2019